Saturday, October 5, 2019

KUCING - Sebuah Fakta dan Info Detail

Kucing dan Faktanya yang belum diketahui
Kucing dan Faktanya
PENGANTAR TENTANG KUCING

Sering muncul pertanyaan apakah cinta kucing itu nyata atau tidak mungkin tampak konyol bagi mereka yang tidak memiliki kucing. Anjing mungkin mengklaim sebagai gelar sahabat manusia, tetapi semua orang yang pernah hidup dengan kucing tahu bahwa kucing sangat hebat untuk diajak berteman. Namun, beberapa orang mungkin berpendapat bahwa mereka yang memiliki kucing menerapkan karakteristik manusia pada entitas yang bukan manusia. Nah, mereka yang berpendapat bahwa semua hewan merawat anak-anak mereka hanya karena naluri jelas tidak menghabiskan waktu dengan kucing. Artikel ini memiliki informasi bermanfaat tentang kucing, bersama dengan segala hal yang mungkin ingin Anda ketahui untuk membantu Anda dan kucing berharga Anda dalam hidup bersama.

INFO DASAR KUCING

Komunikasi


Komunikasi kucing memiliki banyak variasi vokalisasi. Mereka terdiri dari mengeong, mendengkur, mendesis, menggeram, gemetar dan mendengus. Kucing memiliki feromon kucing dan sejumlah bahasa tubuh tertentu.

Kemampuan beradaptasi

Seperti hewan sejensinya, kucing memiliki anatomi yang serupa. Mereka sangat kuat dengan refleks yang cepat, tubuh yang fleksibel, cakar yang bisa ditarik, dan gigi yang sangat tajam yang diadaptasi untuk membunuh mangsa kecil seperti tikus.

Indra

Pendengaran

Kucing dikenal memiliki indera yang mencengangkan. Flap telinga luar kucing mengeluarkan suara dari segala arah, yang kemudian turun ke saluran telinga ke gendang telinga. Setelah suara bergetar di gendang telinga, telinga tengah mengubah getaran menjadi gelombang suara dan mengirimkannya ke koklea kucing dan akhirnya ke otak. Seekor kucing dapat mendengar dari dua puluh hertz hingga sekitar 65.000 hertz. Karena kucing lebih mudah merespons nada tinggi daripada nada rendah, ini mungkin menjadi alasan kucing lebih menyukai wanita dengan suara bernada tinggi. Telinga juga membantu kucing dalam keseimbangan. Ini adalah alasan utama mengapa kucing biasanya mendarat di kaki mereka ketika jatuh.

Penglihatan

Struktur mata kucing memiliki kornea, lensa, retina, iris, dan tapetum lucidum. Tapetum lucidum adalah lapisan sel mirip cermin yang memantulkan sedikit cahaya, membantu kucing melihat. Inilah sebabnya mengapa kucing hanya membutuhkan 1/6 dari cahaya yang dibutuhkan seseorang untuk dapat melihat dengan jelas. Meskipun demikian, kucing tidak bisa melihat dalam kegelapan total. Mereka juga memiliki kelopak mata ketiga yang dikenal sebagai elang untuk melindungi mata mereka. Murid kucing berbentuk bulat panjang untuk membantu mengontrol jumlah cahaya yang masuk. Dalam semi-kegelapan, pupil mereka membesar dan menjadi bulat tanpa cacat. Pupil kucing dapat melebar 3 kali lebih banyak daripada manusia.

Penciuman

Seekor kucing bergantung pada indra penciumannya untuk membangun wilayahnya, dan untuk mengetahui apakah makanan itu aman untuk dimakan. Hidung kucing memiliki hampir 200 juta sel saraf, membuat indra penciumannya empat belas kali lebih sensitif daripada manusia. Yang mengherankan, seekor kucing dapat mengingat bau tertentu selama sisa hidupnya.

Pengecapan

Meskipun seekor kucing hanya memiliki 475 indera perasa, sementara manusia memiliki 9.000, ia memiliki papilla unik untuk menebusnya. Lidahnya ditutupi dengan berbagai proyeksi kecil yang mengait ke bawah, membuatnya terasa kasar, seperti kertas-pasir. Papilla membantu mereka mengikis daging dari tulang dan menahan mangsanya. Kucing juga memiliki masalah dalam mencicipi makanan asin dan manis karena reseptor rasa mereka menyukai rasa tinggi lemak dan protein tinggi.

Perabaan

Kucing memiliki rata-rata dua puluh empat kumis di wajah mereka; Rambut-rambut ini sangat tebal dan berakar tiga kali lebih dalam. Kumis sangat sensitif untuk mendeteksi perubahan sekecil apapun dalam aliran udara. Mereka juga terbiasa melihat apakah kucing bisa masuk melalui celah. Kumis tidak hanya ada di seluruh wajah kucing, tetapi juga di bagian belakang kaki depannya. Kumis diganti setiap kali jatuh. Bulu kucing memiliki ujung saraf sensitif yang unik yang mendeteksi sedikit sentuhan. Cakar mereka juga sangat sensitif terhadap sentuhan.

Tingkah laku

Kucing bebas mulai hidup baik siang maupun malam, meskipun mereka cenderung lebih aktif di malam hari. Waktu pergerakan kucing cukup fleksibel, artinya kucing rumahan bisa lebih aktif di pagi dan sore hari (perilaku krepuskular). Ini disebabkan oleh aktivitas manusia yang lebih besar yang terjadi pada masa-masa ini.

Pembiakan

Di bawah pembiakan terkendali, kucing mudah dibiakkan dan ditampilkan sebagai hewan peliharaan terdaftar, hobi yang disebut kucing mewah. Kegagalan untuk mengontrol pengembangbiakan mereka dengan sterilisasi telah menyebabkan sejumlah besar kucing liar. Hal ini menyebabkan kepunahan spesies burung yang tak terhitung jumlahnya.

NAMA POPULER

Setiap orang yang mencintai kucing ingin memberikan nama terbaik untuk kucingnya. Jika Anda melihat sejumlah nama kucing paling populer, daftar itu hampir selalu memiliki nama yang mirip. Meskipun demikian, reputasi nama kucing berbeda dari satu negara ke negara lain. Pemeringkatan nama kucing yang paling dikagumi dapat dengan mudah dinilai, dari pendaftaran asuransi hewan peliharaan hingga registrasi breed. Perusahaan asuransi hewan peliharaan terbesar di Amerika Serikat, (VPI), merilis peringkat tahunan nama kucing paling populer mereka

Nama-nama kucing top sepertinya Max, Tiger, Princess, Shadow dan Ginger. Nama-nama kucing ini tampaknya konstan selama bertahun-tahun; mereka masih dalam daftar sebagian besar nama kucing populer. Shadow, Tiger dan Ginger bukanlah otak; cukup jelas mengapa seseorang memilih nama-nama ini. Abby dan Max, bagaimanapun, sedikit kurang dimengerti.

Dan ada beberapa nama yang akan terus muncul kembali di daftar teratas setiap sekarang dan kemudian. Beberapa nama kucing yang paling umum baru-baru ini adalah Lulu, Misty, Charlie, Dexter, Ma, dan Oliver. Mungkin yang tertua dan favorit tradisional adalah nama Mitten yang masih digunakan sampai sekarang. Nama-nama kucing populer saat ini tampaknya berasal dari film budaya seperti film Disney, misalnya, Nala, Simba, dan Tinkerbell. Beberapa nama kucing yang modis dan pas terkait dengan pewarnaan bulu mereka seperti Midnight, Java, Crow, Shadow, Cinder dan Ebony untuk kucing hitam. Tidak peduli dari mana asal muse, kadang-kadang nama-nama itu hanya datang kepada kita seolah-olah dengan intervensi surgawi.

Rata-rata, seekor kucing menghabiskan 2/3 hari untuk tidur. Setiap kucing menganggap tidur siang rutin sebagai suatu keharusan ketika harus melakukan tugas sehari-hari. Karena persyaratan individu untuk setiap kucing bermain berbeda, begitu juga preferensi tempat tidur kucing mereka.

Apakah kucing Anda lebih suka bersarang di sudut hangat atau di bawah sinar matahari, hampir semua kucing lebih suka tempat yang hangat dan nyaman untuk tidur. Dari tempat tidur kucing mewah yang mewah hingga tempat tidur kucing dan pembalut kucing berbentuk piramida, ada beragam gaya yang dapat disesuaikan dengan keinginan kucing Anda.

Saat menelusuri berbagai gaya tempat tidur kucing, apakah Anda mempertimbangkan tempat tidur tertutup, tempat tidur kucing berpemanas, atau tempat tidur kucing mewah, ingat bahwa tujuan utama Anda adalah memilih jenis yang akan memberikan kenyamanan dan kehangatan kucing yang tepat untuknya.

Penahanan dan perjalanan Cat dibuat nyaman, mudah, dan nyaman dengan pembawa dan peti kucing yang benar. Tidak ada keraguan bahwa anjing dan kucing berbeda satu sama lain dalam banyak hal. Seperti yang diketahui oleh setiap fanatik kucing, kucing tampaknya tidak berbagi kesenangan dengan rekan-rekan anjing mereka dari wahana kendaraan, terlepas dari durasi atau jarak.

Carrier Cat dimaksudkan untuk membuat wahana kendaraan lebih tertahankan untuk kucing main main Anda, memastikan kenyamanan dan keamanannya. Ada juga berbagai pembawa kucing yang dapat dipindahkan yang dapat diperoleh dari bahan lunak dan berdampak tinggi.

Anda harus memilih salah satu yang mudah dibersihkan untuk membantu menahan kucing Anda bersama dengan kesehatannya selama berkendara. Menawarkan kucing Anda dengan perjalanan yang aman dan cukup bebas masalah serta pengalaman perjalanan yang menyenangkan dengan pembawa dan peti kucing yang nyaman.

Games

Kucing domestik, terutama anak kucing muda, terkenal karena kecintaannya pada permainan. Kucing terlibat dalam perkelahian bermain, dengan satu sama lain dan dengan manusia juga. Perilaku ini meniru perburuan dan penting dalam membantu anak-anak kucing muda belajar menguntit, menangkap, dan membunuh mangsanya. Banyak permainan juga telah diciptakan untuk kucing.

Game Teratas

CrazyCat

Ini adalah salah satu game terbaik untuk kucing di pasar Android. Gim ini khusus ditulis untuk Anda dan kucing Anda! CrazyCat HD pasti akan menghibur Anda dan teman kabur Anda dengan makhluk animasi cantik yang Anda kontrol dengan ponsel Anda saat kucing Anda berlari di sekitar layar tablet Anda.

Kucing Kerdil

Friskies adalah salah satu perusahaan yang bersemangat memberi makan indera kucing dengan permainan yang menyenangkan. Gerakan, warna, dan permainan telah diperiksa dan diuji untuk kesenangan kucing sepenuhnya.

Memancing Kucing

Cat Fishing adalah gim kucing baru yang dirancang khusus untuk kucing. Ketuk "mulai" dan mulailah menonton kucing Anda bermain. Semakin banyak tangkapan kucing Anda, semakin sulit permainannya.

Mouse catnip

Ini adalah permainan umum di antara kucing. Pemburu yang terampil, Munchkins menyukai permainan ini, tetapi setelah mereka selesai bermain, mereka menginginkan putaran hangat untuk menggali dan mengusap dari tangan yang lembut.

MAINAN

Sebagian besar kucing rumah, meskipun mereka jauh lebih aman di dalam, cenderung kurang aktif dan kelebihan berat badan. Kucing, seperti anjing dan manusia, mendapat manfaat dari latihan dan menjadi aktif, baik secara mental & fisik. Jadi, Anda perlu membuat kucing kita bergerak dan bergerak, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk membujuk naluri alami mereka untuk menguntit dan memburu mangsa daripada memikat mereka dengan mainan kucing.

Mainan Top

Pounce

Pounce adalah mainan kucing inovatif yang menyediakan final dalam permainan interaktif untuk kucing Anda. Ini adalah mouse elektronik yang bertindak seperti mangsa tetapi tidak pernah berhenti berjalan.

Dart

Mainan panah ini dirancang untuk melibatkan teman kucing Anda dalam permainan yang penuh semangat. Ini terdiri dari pola laser melingkar berputar yang dikuntit dan dikejar kucing selama berjam-jam.

Berkedut

Bersiaplah untuk menerkam, melompat, mengejar, dan mungkin bahkan jungkir balik setengah sporadis. Twitch adalah mainan pemikat bulu memantul yang luar biasa yang terus-menerus bermain dengan kucing Anda, bahkan jika Anda sedang pergi.

Bolt

Baut adalah mainan kucing interaktif yang bermain dengan kucing Anda, bukan sebaliknya. Ini adalah mainan laser otomatis yang akan membuat kucing Anda memantul di dinding.

Mengapa Beli Mainan Kucing?

  1. Mereka membantu Anda membangun hubungan dekat dengan kucing Anda
  2. Ini membantu meringankan kebosanan dan stres kucing
  3. Ini adalah cara yang baik untuk melatih kucing Anda
  4. Mainan kucing membantu meningkatkan sirkulasi darah kucing Anda
  5. Mereka membangun otot dan mencegah / mengurangi masalah perilaku

APA YANG MEMBUAT MEREKA SANGAT AFFEKSI?

Sosialisasi

Beberapa hari pertama kehidupan anak kucing sangat penting untuk membantunya merasa aman dan puas di sekitar orang yang merawatnya. Penanganan dan kata-kata yang menghibur secara teratur pada tahap awal anak kucing meningkatkan peluangnya menjadi kucing yang penyayang dan seimbang. Ini juga waktu yang tepat untuk memastikan bahwa itu tidak mengaitkan tangan manusia dengan mainan bermain. Biarkan bermain dengan mainan dan sisihkan tangan Anda untuk dipegang.

Faktor genetik

Pembiakan dan genetika berperan dalam temperamen kucing Anda. Tentu saja, kucing Anda tidak harus dibiakkan murni untuk menjadi bangsawan. Disposisi yang baik bukanlah hal yang elit bagi silsilah, seperti yang diketahui semua pemilik keturunan campuran yang ramah. Sebaliknya, beberapa ras kucing lebih dikenal karena temperamennya yang ramah. Kucing Bombay, misalnya, terkenal karena sifatnya yang penuh kasih sayang dan suka main-main di situs web pelukis Kucing.

Satu-satu

Ini adalah kasus berpegang pada aturan emas, gaya seperti kucing, dengan memperlakukan kucing bagaimana Anda ingin dirawat jika Anda adalah mereka. Penelitian yang dilakukan oleh Universitas Wina mengungkapkan bahwa semakin banyak perhatian yang Anda alokasikan untuk hewan peliharaan Anda, semakin besar pula kasih sayang itu. Tentu saja Anda sudah tahu itu sekarang! Penelitian, berdasarkan interpretasi mendalam tentang bagaimana pemilik berinteraksi dengan mereka mengungkapkan bahwa jika individu menghabiskan waktu ekstra berinteraksi dengan hewan peliharaan mereka, itu lebih mungkin untuk mengingat kasih sayang dan membalas budi.

Kasih ibu

Kucing kecil Anda membutuhkan Anda untuk kehangatan, makanan, dan tempat tinggal

FAKTA UNIK SEPUTAR KUCING


Di bawah ini adalah fakta-fakta luar biasa tentang kucing yang mungkin Anda tidak pernah tahu:
  1. Dapat direhidrasi dengan minum air laut
  2. Seekor kucing berkeringat melalui cakarnya
  3. Menghasilkan pola gelombang otak yang sama seperti pada manusia. Ini artinya mereka bisa bermimpi
  4. Telah menyebabkan kepunahan beberapa spesies
  5. Orang Mesir kuno membunuh siapa saja yang membunuh kucing
  6. Swiss mengesahkan makan kucing
  7. Kucing yang terinfeksi dapat menyebabkan Toxoplasmosis
  8. Hidung kucing berbeda dari hidung lainnya, sama seperti kita manusia memiliki sidik jari yang berbeda
  9. Orang Jepang menganggap kucing hitam sebagai tanda keberuntungan
  10. Orang Mesir kuno biasa mencukur alis mereka ketika kucing mati
  11. Seorang taipan Italia menyisakan lebih dari $ 13 juta untuk seekor kucing
  12. Studi terbaru menunjukkan bahwa memiliki kucing mengurangi risiko stroke dan serangan jantung
  13. Seekor kucing dewasa hanya mengeong untuk berkomunikasi dengan manusia
  14. Korea dan Jepang memiliki kafe kucing untuk Anda dan kucing Anda untuk hang out
  15. CIA menghabiskan lebih dari $ 20 pada 1960-an untuk melatih kucing untuk memata-matai
  16. Bisa mati karena makan cokelat
  17. Setiap tahun, hampir empat juta kucing dimakan di Cina sebagai makanan lezat
  18. Hewan peliharaan terbaik Amerika
  19. Dapat menelan makanan mereka tanpa mengunyah
  20. Buat hampir 100 suara berbeda sementara anjing hanya bisa membuat 10.
  21. Memiliki tiga puluh dua otot yang mengendalikan telinga luar mereka
  22. Tidak bisa merasakan manis
  23. Tidur selama sekitar 70 persen dari kehidupan mereka
  24. Kucing terpanjang yang pernah diukur adalah 1,23 m ketika sepenuhnya diregangkan