Wednesday, October 9, 2019

Tanda Kucing Bahagia

Tanda Kucing Bahagia
source:internetvibes.net
Sebagai pemilik kucing yang peduli akan mood kucingnya, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apakah kucing Anda bahagia. Dan meskipun setiap kucing mungkin berbeda, tapi kucing dapat menunjukkan kebahagiaan dengan cara yang berbeda.

Sama seperti kita, teman-teman kucing kita mengekspresikan perasaan mereka melalui bahasa tubuh dan juga melalui ungkapan, dan menggunakan banyak bagian tubuh yang berbeda untuk menunjukkan kepada kita bagaimana perasaan mereka.

Berikut adalah tanda-tanda kucing yang bahagia:

Petunjuk Suara

Kucing bisa sangat vokal, terutama saat mereka bahagia. Kucing vokal mungkin memiliki percakapan panjang dengan Anda, dan nada suara meong mereka akan mewakili perasaan mereka.

Meow bernada tinggi adalah kucing bahagia, sementara meow bernada rendah dapat menunjukkan kucing yang tidak bahagia atau kesal. Suara "" prrrrupttt! "" Yang dibuat banyak kucing, juga merupakan indikasi yang baik tentang kucing yang bahagia.

Meskipun mendengkur tidak selalu merupakan pertanda pasti akan kucing yang ceria, pada umumnya, ini bisa menjadi indikasi kepuasan kucing atau bahkan kebahagiaan.

Tampilan Kucing yang sehat

Jika kucing merasa baik, mereka akan dirawat dengan baik. Kucing yang ceria juga akan memelihara kucing lain atau bahkan menjilat pemiliknya - ini juga menunjukkan kepercayaan dan hubungan yang positif.

Postur tubuh yang sesuai

Jika kucing Anda tidur dengan cakar terselip di bawah, mereka merasa santai dan di rumah. Kucing yang gelisah akan meluruskan kakinya dan menata rambut di sepanjang tulang belakang, sementara kucing yang suasana hatinya sedang baik akan menyusut hingga tampak kecil dan tidak mengancam.

Ekor kucing yang ceria akan berdiri tegak, dengan ujung bengkok untuk menyapa orang dan hewan peliharaan lain yang dianggap teman kucing.

Mata dan Telinga

Mata kucing Anda sangat ekspresif. Pelebaran mata yang tiba-tiba menunjukkan bahwa mereka sangat bahagia. Seekor kucing juga berada di tempat yang bahagia ketika telinganya menghadap ke depan, tetapi sedikit dimiringkan ke belakang.

Lokasi Tidur Kucing

Meskipun kucing dapat tidur lebih banyak saat mengalami depresi, lokasi tidurnya dapat menjadi indikasi kebahagiaan. Jika kucing Anda tidur dengan kucing lain atau memilih Anda sebagai teman tidur - ini menunjukkan hubungan yang bahagia.

Perilaku Bermain

Bermain adalah indikasi kebahagiaan, dan kucing Anda akan bermain dengan hewan peliharaan dan manusia lain yang mereka sukai atau percayai. Berlari-lari riang dan bergumul hingga bermain lincah tapi tenang. Aktivitas lucu ini menunjukkan kucing yang bahagia.

Nafsu makan yang baik

Nafsu makan yang sehat adalah tanda hebat kucing yang bahagia. Anak kucing Anda mungkin meminta makanan dengan menggosok-gosok kaki Anda dan mengeong, menuntun Anda ke mangkuk mereka.

Kucing cerdas dan akan segera memiliki pemiliknya yang sepenuhnya terlatih untuk memberi mereka hadiah saat dibutuhkan, tetapi perilaku ini adalah tanda kepercayaan dan menunjukkan bahwa  kucing Anda bahagia.

Memiliki kucing bahagia yang meringkuk di pangkuan Anda dengan lembut adalah sesuatu yang semua pemilik kucing harapkan. Dengan melihat sifat-sifat perilaku tertentu pada penduduk kucing Anda, Anda akan dapat memastikan bahwa kucing Anda bahagia dan puas.

1 comments:

Izin promo ya Admin^^
bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
add Whatshapp : +85515373217 ^_~